Citilink Resmi Luncurkan Produk Citilink Super++



Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia resmi meluncurkan produk Citilink Super++ yaitu produk spesial yang khusus dibuat untuk meningkatkan kenyamanan para pelanggan khususnya yang telah bergabung dalam keanggotaan Citilink Supergreen.

VP Marketing Communication Citilink Indonesia Harismawan Wahyuadi menuturkan, produk Citilink Super++ merupakan produk yang kami buat untuk meningkatkan kenyamanan para pelanggan. “Dengan adanya produk ini pelanggan Citilink dapat terbang dengan pelayanan premium namun tentunya tetap dengan harga yang terjangkau,” katanya.

Haris menjelaskan bahwa produk ini diluncurkan untuk menjawab permintaan serta keinginan masyarakat yang menginginkan layanan premium yang biasanya sulit didapatkan pada penerbangan LCC.

“Banyak pelanggan yang menginginkan pelayanan yang lebih nyaman dan simpel di penerbangan LCC tetapi merasa kerepotan karena produk-produk tambahan tersebut dijual terpisah. Citilink Super++ merupakan layanan one click for all di mana pelanggan bisa mendapatkan seluruh produk hanya dengan satu klik,” jelas Haris.

Produk Citilink Super++ merupakan produk bundlingkhusus yang dapat dinikmati oleh pelanggan Citilink yang telah bergabung dalam keanggotaan Citilink Supergreen.

Pelanggan yang menggunakan Citilink Super++ akan mendapatkan makanan (hot meals/pre-booked meals), bagasi ekstra hingga lima kilogram, fasilitas bebas pilih tempat duduk, dan fast track services (fast track check-in, fast track boarding, dan fast track baggage).

“Khusus untuk fast track services, pelanggan mendapat prioritas untuk check-in, boarding,hingga pengambilan bagasi sehingga layanan ini juga sangat cocok untuk penumpang dengan waktu bepergian yang padat seperti
perjalanan bisnis,” kata Haris.

Citilink Super++ dapat dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau yaitu 190 ribu Rupiah. Citilink Super++ bisa dibeli di website resmi Citilink dan saat ini berlaku untuk rute penerbangan Jakarta (Soekarno Hatta dan Halim Perdanakusuma) – Surabaya dan sebaliknya.

Foto: Andika Primasiwi / Indo-Aviation.com