Citilink Raih Penghargaan Indonesia Leading Low Cost Airline 2015/2016



Anak perusahaan Garuda Indonesia yang fokus di segmen penerbangan berbiaya rendah, Citilink Indonesia, mendapatkan penghargaan sebagai Indonesia Leading Low Cost Airline 2015/2016 dari Indonesia Travel and Tourism Foundation. Ini merupakan penghargaan kelima yang diterima oleh Citilink Indonesia selama lima kali berturut-turut.

Direktur Utama Citilink Indonesia Albert Burhan mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang. “Ini yang kelima kalinya Citilink mendapatkan penghargaan ITTA, yang menjadi wujud konsistensi Citilink memberikan layanan terbaik bagi para pelanggannya, sekaligus mendorong industri pariwisata dan penerbangan di tanah air,” kata dia.

Albert berharap kehadiran Citilink dapat membantu meningkatkan perekonomian daerah. “Penghargaan ini pada akhirnya juga akan memacu Citilink agar terus meningkatkan layanan keunggulannya sebagai upaya dalam mempertahankan loyalitas masyarakat terutama pengguna transportasi udara,” ujar Albert.

Foto: Istimewa 

Be the first to comment

Leave a Reply