Citilink Jalin Kerja Sama dengan INI Sumatera Barat



Untuk memenuhi kebutuhan para notaris di Sumatera Barat dalam bepergian, maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia menjalin kerja sama dengan Ikatan Notaris Indonesia (INI) Sumbar, di Hotel Kyriad Bumi Minang, Padang

Ketua INI Sumbar, Indrajaya didampingi District Sales Manager Branch Office Padang Citilink, M. Sugiarto menuturkan, ke depan cukup banyak agenda kegiatan yang mesti diikuti para notaris sehingga harus selalu bepergian dari satu daerah ke daerah lainnya. Seperti, INI akan melaksanakan pra Kongres di Solo pada 2018, 2019 Kongres di Makassar. Sementara 2017 ini, bakal dilaksanakan Rakernas di Magelang.

‚ÄúDengan adanya kerja sama dengan maskapai Citilink ini, para notaris akan lebih mudah mendapatkan tiket penerbangan guna mendukung aktivitasnya baik daerah maupun nasional. Dengan kegiatan yang banyak itu, anggota INI membutuhkan penerbangan yang dapat melayaninya dengan cepat. Alhamdulillah, Citilink bisa mengakomodir untuk bekerjasama,” tambahnya.

Indra menambahkan, kerja sama ini akan banyak kemudahan yang didapatkan anggota INI, di antaranya diskon harga, bagasi gratis dan lainnya. “Selain itu, dari pengalaman kami selama ini, Citilink merupakan maskapai yang tepat waktu selalu,” tuturnya.

Sementara District Sales Manager Branch Office Padang Citilink, M. Sugiarto mengatakan, kesepakatan kerjasama itu akan saling menunjang dalam melaksanakan tugas kedua belah pihak, sesuai dengan fungsi dan kewenangan masing-masing. Citilink berkomitmen dalam penyediaan tiket dinas dan non dinas, komunikasi pemasaran serta pengabdian masyarakat.

“Yang pasti akan memberikan kemudahan bagi anggota INI dalam mendapatkan tiket penerbangan ke rute mana pun. Selain itu juga ada banyak fasilitas dan diskon,” sebut Sugiarto.

Foto: Joe Roland S Bokau / Indoaviation.co.id

Be the first to comment

Leave a Reply