Citilink Indonesia Kembali Raih Penghargaan ‘Leading Low Cost Airline’



Untuk untuk yang keenam kalinya, maskapai berbiaya murah atau low cost carrier Citilink Indonesia kembali meraih penghargaan sebagai Indonesia Leading Low Cost Airline dalam ajang Indonesia Travel and Tourism Awards 2016/2017 yang diselenggarakan oleh Indonesia Travel and Tourism Foundation.

“Penghargaan yang kami terima selama enam tahun terakhir ini merupakan wujud keberhasilan serta konsistensi Citilink dalam memberikan kualitas layanan terbaik bagi seluruh pelanggannya di tengah ketatnya persaingan pasar penerbangan LCC di tanah air,” kata President & CEO Citilink Indonesia Albert Burhan.

Menurut Albert, saat ini sektor pariwisata menjadi salah satu sektor prioritas pemerintah yang terus didorong pertumbuhannya. Oleh karena itu, Citilink siap mendukung penuh program pemerintah tersebut dengan membuka layanan penerbangan ke lebih banyak destinasi di Indonesia.

Selain membuka rute-rute penerbangan baru, kata Albert, Citilink juga terus berusaha meningkatkan kualitas layanannya seperti mendatangkan pesawat seri terbaru, hingga pengembangan website dan customer loyalty program agar pelanggan bisa semakin nyaman ketika melakukan perjalanan.

Penghargaan ITTA ini diberikan kepada perusahaan terpilih di industri pariwisata yang dinilai memiliki kualitas terbaik dalam hal layanan dan kepuasan pelanggan.

Para pemenang dipilih melalui tiga tahap seleksi yaitu secara online (voting) dengan bobot 25 persen, penilaian oleh dewan juri dengan bobot sebesar 50 persen, dan tahap research dan assessment oleh BINUS Business School sebesar 25 persen.

Foto: Joe Roland S Bokau / Indo-Aviation.com