Citilink Indonesia Bakal Buka Lima Rute Penerbangan Baru



Anak perusahaan Garuda Indonesia yang bergerak dalam segmen penerbangan berbiaya rendah, Citilink Indonesia, dalam waktu dekat ini akan membuka setidaknya lima rute penerbangan baru yang merupakan kombinasi antara rute domestik dan rute internasional. Ini menjadi upaya Citilink dalam memperkuat jaringan rute penerbangannya di Indonesia.

Menurut rencana, Citilink akan membuka empat rute penerbangan domestik meliputi Jakarta-Pontianak, Surabaya-Pontianak, Surabaya-Bandung, dan Bandung-Palembang, sedangkan satu rute domestik yang akan dilayani oleh Citilink adalah Denpasar-Dili melalui kerja sama dengan maskapai penerbangan Timor Leste, Air Timor.

Direktur Utama Citilink Indonesia Albert Burhan mengatakan bahwa Indonesia sedang mengalami perlambatan pertumbuhan ekonomi. Namun, perusahaan yang dipimpinnya itu akan terus berekspansi untuk melanjutkan pertumbuhan bisnis yang cukup bagus pada semester pertama 2015. “Memang ada perlambatan ekonomi, tetapi pembukaan rute-rute baru ini merupakan peluang bisnis yang baik,” ungkap Albert, sembari menambahkan bahwa pembukaan rute-rute penerbangan baru akan meningkatkan industri pariwisata di daerah.

Foto: Djaka Farezki/PhotoV2.com for Indo-Aviation.com

Be the first to comment

Leave a Reply