Citilink Dapatkan Tiga Penghargaan Bertaraf Nasional



Meskipun baru beberapa tahun beroperasi, maskapai penerbangan berbiaya rendah Citilink Indonesia terus menunjukkan prestasinya. Anak perusahaan Garuda Indonesia itu setidaknya sudah mendapatkan tiga penghargaan bertaraf nasional, antara lain Indonesia Original Brand 2015 dari Majalah SWA, Best eMark Award 2014 dari Telkom University, dan Marketing Award 2015 versi Majalah Marketing.

Direktur Utama Citilink Indonesia Albert Burhan mengatakan bahwa berbagai penghargaan yang sudah diraih oleh perusahaan menunjukkan semangat kerja keras dari para karyawan demi memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. “Penghargaan ini membuktikan kerja keras yang telah dilakukan seluruh karyawan untuk memenuhi harapan konsumen atau penumpang Citilink akan standar pelayanan yang berkualitas,” kata Albert.

Menurut Albert, kini yang menjadi tantangan besar bagi karyawan Citilink adalah menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pelanggan sehingga Citilink bisa tetap berkontribusi positif dalam industri penerbangan di Indonesia.

Foto: Andika Primasiwi/PhotoV2.com for Indo-Aviation.com

Be the first to comment

Leave a Reply