Citilink Dapat Dua Penghargaan di Bidang Teknologi Informasi



Maskapai penerbangan berbiaya rendah Citilink Indonesia baru saja mendapatkan dua penghargaan di bidang teknologi informasi (IT). Penghargaan yang diraih oleh Citilink itu antara lain Top ICT Leadership 2015 dan Top IT Innovation on Transportation Sector 2015 dari sejumlah asosiasi IT nasional di Indonesia yang dimotori oleh Itech Magazine dan Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Direktur UtamaCitilink Indonesia mengaku bangga Citilink bisa mendapatkan dua penghargaan di bidang IT sekaligus, menunjukkan bahwa perusahaan mampu berinovasi dalam kemajuan teknologi. “Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang kami terima, ini membuktikan Citilink memperoleh kepercayaan publik yang semakin meningkat. Penghargaan ini juga menjadi tantangan untuk terus memberikan layanan berkualitas dan inovatif,” ujarnya.

Menurut Albert, Citilink Indonesia memang banyak mengandalkan peran IT untuk melakukan akselerasi dalam bidang operasional dan juga percepatan di bidang bisnis. “Itu sebabnya dalam membangun pertumbuhan bisnisnya, Citilink memasukkan IT sebagai salah satu pilar yang bersama pilar-pilar lainnya menjadi keunggulan. Industri penerbangan saat ini memasuki era kompetisi yang tajam dan sengit. Hanya perusahaan yang mampu mengombinasikan strategi bisnis serta IT dalam satu paket yang bertahan dalam bisnis airlines,” kata Albert.

Foto: Andika Primasiwi/PhotoV2.com for Indo-Aviation.comĀ 

Be the first to comment

Leave a Reply