Citilink Ambil Keuntungan dari Pembebasan Visa 94 Negara



Pemerintah telah memberikan bebas visa kepada 94 negara untuk mendongkrak kunjungan wisatawan yang datang ke Indonesia, meningkatkan pertumbuhan ekonomi, meningkatkan investasi, hingga menciptakan lapangan kerja baru. Langkah itu tentu saja akan dimanfaatkan oleh maskapai penerbangan berbiaya rendah Citilink Indonesia untuk menggaet penumpang yang lebih banyak.

Direktur Utama Citilink Indonesia Albert Burhan mengatakan bahwa pemberian bebas visa akan mendorong pertumbuhan jumlah penumpang transportasi udara. “Dengan pemerintah memberikan bebas visa kepada wisatawan yang berasal dari 94 negara dalam upaya mendongkrak kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia sejak Oktober 2015, maka mampu meningkatkan perekonomian Indonesia,” ungkap Albert.

Menurut Albert, Citilink Indonesia siap mengangkut wisatawan dari 94 negara ini menuju ke berbagai kota di Indonesia. Bahkan pada 20 November 2015 nanti Citilink Indonesia akan meluncurkan dua rute penerbangan baru dari Bandara Hang Nadim Batam, yakni tujuan Bandung dan Semarang. “Citilink siap saja, terutama sebagai bagian dari Garuda Group yang memiliki jaringan penerbangan internasional dan nasional serta diperkuat konektivitas yang dimiliki Citilink,” ujarnya.

Foto: Istimewa

Be the first to comment

Leave a Reply