Citilink Akan Sesuaikan Jadwal Penerbangan di Bandara Halim Perdanakusuma



Menyusul kunjungan kenegaraan Raja Arab Saudi pada Rabu, 1 Maret 2017 di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, maskapai berbiaya murah (LCC), Citilink Indonesia akan menyesuaikan sejumlah jadwal penerbangan.

“Sejumlah penerbangan Citilink Indonesia dari dan menuju bandara Halim Perdanakusuma akan mengalami penyesuaian jadwal terkait kegiatan VVIP tersebut,” ujar Plh. Direktur Operasional Citilink Indonesia Capt. Arry Kalzaman dalam keterangannya.

Menurutnya, penyesuaian jadwal merupakan dampak penerbangan kenegaraan di Bandara Halim Perdanakusuma. Hal tersebut akan berimbas pada jadwal penerbangan komersial yang terbang dari dan menuju Bandara Halim Perdanakusuma antara pukul 12.00 hingga 14.00 WIB.

“Jadwal keberangkatan dan ketibaan Penerbangan Citilink di Bandara Halim Perdanakusuma di atas pukul 12.00 beserta jadwal rotasi pesawat setelahnya akan mengalami penyesuaian,” kata dia

Diperkirakan, penyesuaian jadwal penerbangan tersebut bakal berlangsung selama satu hingga tiga jam dari jadwal yang telah ditetapkan. Oleh karena itu, diharapkan para calon penumpang yang sudah memiliki tiket untuk menyesuaikan rencana penerbangannya sesuai dengan informasi yang akan disampaikan melalui call center.

Foto: Joe Roland S Bokau / Indoaviation.com

Be the first to comment

Leave a Reply