Cebu Pacific Terbang ke Guam Mulai 15 Maret 2016



Perusahaan penerbangan berbiaya rendah asal Filipina, Cebu Pacific Airways, pada tahun depan akan meluncurkan penerbangan menuju Guam, sebuah pulau di Samudera Pasifik yang masih masuk ke dalam wilayah Amerika Serikat.

Menurut rencana, Cebu Pacific Airways melayani penerbangan Manila-Guam mulai 15 Maret 2016. Penerbangan itu sendiri akan dioperasikan menggunakan pesawat Airbus A320 yang berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi dengan frekuensi sebanyak empat kali seminggu.

President & Chief Executive Officer Cebu Pacific Airways Lance Gokongwei mengatakan bahwa Cebu Pacific Airways akan memberikan harga tiket terbaik dibandingkan dengan para pesaingnya dengan rute yang sama. “Memiliki Guam dalam jaringan kami menunjukkan ekspansi lanjutan di kawasan Pasifik. Dengan peluncuran penerbangan ke Guam, kami menawarkan harga yang bisa mencapai 83 persen lebih murah dibandingkan dengan maskapai penerbangan lain. Tarif rendah ini dapat mendatangkan wisatawan yang lebih banyak ke kedua negara, lebih banyak warga Filipina (yang tinggal di Guam) kembali ke kampung halaman, dan lebih banyak peluang bagi siapa saja,” kata dia.

Foto: Cebu Pacific Airways

Be the first to comment

Leave a Reply