Cathay Pacific Dipastikan Layani Penerbangan ke London Gatwick



Maskapai penerbangan Hong Kong, Cathay Pacific Airways, memastikan diri akan melayani rute penerbangan yang menghubungkan antara Hong Kong dan London Gatwick empat kali seminggu mulai 2 September 2016. Layanan ini akan melengkapi rute penerbangan Hong Kong-London Heathrow sebanyak lima kali sehari yang sudah ada sekarang, sehingga secara total Cathay Pacific Airways akan terbang ke London sebanyak 39 kali seminggu.

Cathay Pacific Airways bakal mengoperasikan pesawat baru Airbus A350-900 pada layanan penerbangan ke London Gatwick. Pesawat itu dilengkapi dengan konfigurasi kabin empat kelas yang terdiri dari kelas utama, kelas bisnis, kelas ekonomi premium, dan kelas ekonomi. Selain itu, perusahaan juga akan menawarkan layanan penerbangan empat kali ke Manchester.

General Manager Cathay Pacific Airways Eropa Neil Glenn mengatakan bahwa penambahan rute baru ini akan memberikan pilihan yang lebih banyak dan fleksibel bagi para pelanggan yang akan melakukan perjalanan antara Hong Kong dan London. “Pada waktu yang sama, ini juga akan terus memperkuat posisi Hong Kong sebagai hub penerbangan internasional,” papar dia.

Foto: Cathay Pacific Airways

Be the first to comment

Leave a Reply