Bugar Menunjang Kinerja lewat Tanding Bulutangkis di Harhubnas



Agoes Soebagio membuka pertandingan bulu tangkis Hari Perhubungan Udara Nasional. Foto: Humas DJPU/Supri.

Sebanyak 21 tim dari direktorat, lembaga, dan badan di lingkungan Kementerian Perhubungan, serta mitra BUMN-nya, mengikuti pertandingan bulutangkis dalam rangka Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Kementerian Perhubungan. Untuk pertandingan bulutangkis, Ditjen Perhubungan Udara bertindak sebagai panitia pelaksana bersama PT Angkasa Pura II dan AirNav Indonesia sebagai “bapak angkat” terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Pertandingan bulutangkis dilaksanakan agar insan perhubungan bisa mempererat silaturahim, juga dapat menggiatkan olahraga bulutangkis. Bulutangkis juga dapat meningkatkan kebugaran untuk menunjang kinerja yang lebih baik lagi,” tutur Agoes Soebagio, Kepala Bagian Kerja Sama dan Humas Ditjen Perhubungan Udara, yang membuka kegiatan tersebut di Jakarta, Selasa (13/2017).

Peserta pertandingan bulu tangkis Harhubnas. Foto: Reni Rohmawati.

Kegiatan yang berlangsung 13-15 September 2017 itu akan mempertandingan partai beregu putra dan beregu putri, serta perorangan dan ganda putra sebagai eksibisi antarpejabat dan direksi. “Kami berharap agar seluruh peserta dan wasit, juga pendukungnya, menjunjung sportivitas dan fairplay,” ujar Agoes.

Ke-21 tim yang ikut bertanding bulutangkis itu, sebagai berikut: Sekretariat Jenderal Kemenhub, Inspektorat Jenderal Kemenhub, Ditjen Perhubungan Udara, Ditjen Perhubungan Laut, Ditjen Perhubungan Darat, Ditjen Perkeretaapian, BPSDM Perhubungan, Badan Litbang Perhubungan, Basarnas, BMKG, Biro Klasifikasi Indonesia, Perum LPPNPI (AirNav Indonesia), PT Angkasa Pura I, PT Angkasa Pura II, PT Garuda Indonesia, PT Pelindo II, PT Pelni, PT Gapura Angkasa, PT ASDP, PT Damri, dan PT Kereta Api Indonesia

Be the first to comment

Leave a Reply