Bos Garuda Raih Penghargaan ‘Indonesia Most Admired CEO 2015’



Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo mendapatkan penghargaan ‘Indonesia Most Admired CEO 2015’ untuk kategori transportasi sekaligus ‘Top Ten Indonesia Most Admired CEO’ dari total 16 CEO terpilih oleh Majalah Warta Ekonomi. Penghargaan itu diserahkan oleh founder Majalah Warta Ekonomi Fadel Mohammad dengan disaksikan Pemimpin Redaksi Majalah Warta Ekonomi M. Iksan pada sebuah acara yang digelar pada Senin (7/12/2015) malam.

Arif Wibowo memberikan apresiasi tinggi kepada Majalah Warta Ekonomi yang telah memberikan penghargaan kepadanya. Menurut Arif, penghargaan yang didaapatkannya tidak bisa lepas dari dukungan seluruh manajemen dan karyawan Garuda Indonesia dalam menerapkan berbagai ide dan strategi terbaik bagi Garuda Indonesia, di tengah perlambatan ekonomi global saat ini. “Ini menjadi tantangan bagi kami untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi perusahaan negara” ujar Arif.

Penghargaan ‘Indonesia Most Admired CEO 2015’ diberikan kepada para CEO dengan performa kinerja yang baik, memiliki future vision, serta berhasil mengembangkan dan menerapkan ide-ide inovatif yang membawa perusahaan tumbuh dan berkembang dengan beberapa kriteria penilaian pada aspek leadership, professionalism, personality, achievement/performance, value sharing, dan popularity.

Foto: Istimewa

Be the first to comment

Leave a Reply