Bos AirAsia Group Ucapkan Terima Kasih kepada KNKT



Kejadian kecelakaan penerbangan Indonesia AirAsia QZ8501 telah terjadi hampir satu tahun yang lalu, tepatnya 28 Desember 2014. Kecelakaan itu telah menimbulkan duka bagi bagnya orang karena seluruh penumpang dan kru dengan total 162 orang meninggal dunia, termasuk di antaranya dua pilot, empat awak kabin, dan 156 penumpang.

Pada hari ini, Selasa (1/12/2015), Komite Nasional Keamanan Transportasi (KNKT) telah mengumumkan hasil investigasi kecelakaan penerbangan Indonesia AirAsia QZ8501. Atas hasil investigasi tersebut, Chief Executive Officer AirAsia Group Tony Fernandes mengucapkan terima kasih kepada KNKT yang telah melakukan investigasi dengan cermat.

Ucapan terima kasih Tony Fernandes itu diungkapkan melalui akun pribadinya di media sosial Twitter hari ini. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada KNKT untuk hasil investigasi yang sangat lengkap. Pikiran saya masih kepada keluarga (korban) dan kru saya yang tetap akan menjadi prioritas nomor satu,” ujar pendiri sekaligus pemilik AirAsia Group tersebut.

Foto: Istimewa

Be the first to comment

Leave a Reply