Besok, NAM Air Buka Rute Penerbangan Baru Denpasar-Dili



Maskapai penerbangan NAM Air, anak perusahaan dari Sriwijaya Air, mulai besok, Sabtu (19/12/2015), akan membuka rute penerbangan internasional yang menghubungkan antara Denpasar dan Dili di Timor Leste. Layanan penerbangan itu akan dioperasikan satu kali sehari menggunakan pesawat Boeing 737-500.

Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Agus Soedjono mengungkapkan bahwa pembukaan rute penerbangan Denpasar-Dili merupakan wujud dari komitmen NAM Air yang ingin tumbuh pesat seperti halnya Sriwijaya Air. “Untuk penerbangan regional, rute Denpasar-Dili PP ini merupakan yang pertama kalinya. Kami optimis ke depan akan dapat menambah lagi rute penerbangan NAM Air ke wilayah lainnya,” kata Agus.

Rencananya penerbangan dari Denpasar akan diberangkatkan setiap pukul 08.50 WITA dan tiba di Dili pada pukul 11.35 waktu setempat, sedangkan penerbangan kembali dijadwalkan berangkat dari Dili pada pukul 12.10 waktu setempat dan mendarat di Denpasar pukul 12.45 WITA. Pesawat Boeing 737-500 yang digunakan dalam penerbangan ini memiliki kapasitas sebanyak 120 kursi yang terdiri dari delapan kursi kelas bisnis dan 112 kursi kelas ekonomi.

Foto: Istimewa

Be the first to comment

Leave a Reply