Belum Diluncurkan, Malindo Air Sudah Berencana Tambah Frekuensi Penerbangan ke Perth



Maskapai penerbangan hibrid pertama di Malaysia, Malindo Air, berencana meluncurkan penerbangan Kuala Lumpur-Perth dengan frekuensi sebanyak tujuh kali seminggu pada pertengahan November mendatang. Belum juga diluncurkan, Malindo Air sudah memiliki rencana untuk menambah frekuensi penerbangan Kuala Lumpur-Perth menjadi 11 kali seminggu mulai 3 Desember 2015.

Chief Executive Officer Malindo Air Chandran Rama Muthy mengatakan bahwa jadwal dan frekuensi penerbangan yang disediakan oleh Malindo Air itu untuk memaksimalkan kebutuhan penumpang agar bisa terhubung dengan nyaman ke berbagai rute penerbangan Malindo Air lainnya.

Seperti diketahui, Malindo Air sekarang sudah melayani penerbangan menuju 40 destinasi di delapan negara, seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Indonesia, Nepal, Bangladesh, Srilanka, dan India. “Malaysia merupakan destinasi yang populer dan jaringan itu sendiri memberikan banyak penawaran. Akan tetapi, sekarang banyak orang lebih suka bepergian ke lebih dari satu kota, sehingga kami memiliki produk yang bagus dan jaringan yang baik untuk warga Australia Barat yang ingin terbang ke Malaysia dan terhubung ke destinasi lainnya,” ungkap Chandran.

Foto: Istimewa 

Be the first to comment

Leave a Reply