Beli Tiket AirAsia Kini Bisa Dicicil dengan Kartu Kredit Mandiri



Untuk memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada pelanggannya, maskapai penerbangan berbiaya rendah Indonesia AirAsia memberikan sistem pembayaran terbaru dalam hal pembelian tiket. Kini calon penumpang Indonesia AirAsia dan AirAsia Group bisa mencicil pembelian tiket penerbangan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri.

Direktur Niaga Indonesia AirAsia Andy Andrian Febryanto mengatakan bahwa pelanggan dapat memesan tiket kapan saja dan membayar lebih ringan menggunakan fasilitas cicilan dari kartu kredit Bank Mandiri. Fasilitas pembayaran dengan mencicil ini bisa dilakukan untuk pembelian tiket melalui website resmi AirAsia dengan batas waktu pemesanan tiket 24 jam sebelum jadwal keberangkatan.

Menurut Andy, saat ini porsi transaksi online untuk pembelian tiket AirAsia menggunakan kartu kredit mencapai 73 persen. Oleh karena itu, pemberian fasilitas cicilan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri ini akan memberikan kenyamanan yang lebih baik bagi sebagian besar pembeli tiket online AirAsia. Selain itu, dia berharap adanya fasilitas cicilan bisa meningkatkan porsi pembelian tiket Airasia secara online.

Fasilitas cicilan dari kartu kredit Bank Mandiri berlaku untuk pembelian tiket dengan mata uang rupiah dan nilai minimal transaksi sebesar Rp 1 juta. Pelanggan AirAsia yang menggunakan kartu kredit Bank Mandiri bisa memilih menggunakan tenor cicilan selama enam bulan atau 12 bulan.

Foto: Istimewa

Be the first to comment

Leave a Reply