Batik Air Telah Layani Penerbangan Jakarta-Singapore



Batik Air, anak perusahaan Lion Group yang bergerak dalam segmen penerbangan full service, secara resmi telah membuka layanan penerbangan internasional pertamanya. Mulai 15 Agustus 2015, Batik Air terbang perdana antara Bandara Soekarno-Hatta Jakarta dan Bandara Changi Singapore.

Direktur Utama Batik Air Achmad Luthfie mengatakan bahwa penerbangan Jakarta-Singapore dioperasikan dengan frekuensi sebanyak dua kali dalam seminggu. “Batik Air merupakan layanan penerbangan premium yang saat ini memiliki on time performance (OTP) paling tinggi dibandingkan dengan maskapai nasional lainnya. Pembukaan rute  Jakarta-Singapore ini sesuai dengan rencana perusahaan dan  kami akan terus membuka rute-rute baru baik domestik maupun internasional dan juga terus meningkatkan pelayanan kami terhadap penumpang”, ujarnya.

Menurut dia, Batik Air sengaja memilih rute Jakarta-Singapore sebagai rute penerbangan internasional pertama karena rute ini memiliki peminat yang sangat tinggi. “Kami memilih Singapore sebagai tujuan internasional pertama kami dikarenakan permintaan penumpang yang masih sangat tinggi. Kami akan terus mengembangkan rute internasional kami khususnya untuk negara ASEAN,” ungkap Achmad.

Foto: Arif Fauzi/PhotoV2.com for Indo-Aviation.com

Be the first to comment

Leave a Reply