Batik Air Tambah Tiga Pesawat Baru Hingga Akhir Tahun



Maskapai penerbangan full service Batik Air tahun ini sedang sangat gencar dalam melakukan ekspansi. Bahkan beberapa hari lalu Batik Air meluncurkan enam rute baru sekaligus dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta. Tidak cukup sampai di situ, hingga akhir tahun nanti Batik Air Akan kembali berekspansi dengan mendatangkan tiga pesawat baru.

Saat ini Batik Air mengoperasikan 30 pesawat yang terdiri dari 10 Airbus A320, 14 Boeing 737-800, dan enam Boeing 737-900ER. Di akhir tahun 2015, secara total Batik Air Akan mengoperasikan 33 pesawat. “Saat ini kami punya 30 pesawat, dan akan ada penambahan tiga pesawat lagi tahun ini,” kata Direktur Utama Batik Air Achmad Luthfie.

Menurut dia, Batik Air akan bisa bersaing dengan maskapai penerbangan full service yang sudah lebih dahulu eksis di Indonesia, karena Batik Air menawarkan layanan premium dengan harga terjangkau.

Selain itu, Achmad Luthfie menambahkan bahwa Batik Air berkomitmen memperkuat jaringan dengan membuka rute-rute baru, baik itu rute penerbangan domestik maupun rute penerbangan internasional.

Foto: Arif Fauzi/PhotoV2.com for Indo-Aviation.comĀ 

Be the first to comment

Leave a Reply