Batik Air Tambah Penerbangan ke Kupang Hingga Tiga Kali Sehari



Batik Air, anak perusahaan Lion Group yang menyasar segmen penerbangan full service, dalam waktu dekat ini akan menambah frekuensi penerbangannya antara Jakarta dan Kupang di Nusa Tenggara Timur.

Saat ini Batik Air terbang dari Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng ke Bandara El Tari Kupang sebanyak satu kali sehari. Mulai 1 Oktober 2015 frekuensi penerbangan ini akan ditingkatkan menjadi dua kali sehari. Selain itu, Batik Air juga akan membuka rute penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Kupang mulai 23 September 2015. Sehingga, penerbangan antara Jakarta dan Kupang akan dilayani oleh Batik Air sebanyak tiga kali dalam sehari.

Area Manager Batik Air Kupang Agung Setyo Wibowo mengatakan bahwa penambahan frekuensi penerbangan dilakukan karena tingginya permintaan penumpang yang melakukan penerbangan dari Jakarta ke Kupang dan sebaliknya. Menurutnya, penerbangan Batik Air dari Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng dan Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta ke Kupang dilayani dengan pesawat Airbus A320, Boeing 737-800, atau Boeing 737-900ER.

Foto: Yulianus Liteni/PhotoV2.com for Indo-Aviation.com

Be the first to comment

Leave a Reply