Batik Air Serahkan Rolls Royce ke Kementerian Sosial



Maskapai dengan pelayanan penuh atau full service Batik Air yang juga berada di bawah naungan Lion Air Group bersama dengan Lion Air dan Wings Air, menyerahkan sebuah mobil Rolls Royce kepada Kementerian Soial Republik Indonesia.

Mobil Rolls Royce ini merupakan grand prize dari program undian Batik Air yaitu “Pergi Dengan Batik Air, Pulang Bawa Rolls Royce” yang berlangsung dari Agustus 2015 hingga Januari 2016 dengan hadiah bulanan 2 unit Honda Jazz dan 1 unit Mercedes Benz.

“Kami menyerahkan Rolls Royce ke Kementerian Sosial dikarenakan pada saat penarikan undian grand prize yang diadakan pada Januari 2016, kami telah menghubungi 3 pemenang dan tidak ada yang berhasil menjawab panggilan telpon kami sehingga status dari Rolls Royce menjadi Hadiah Tidak Tertebak (HTT) dan wajib diserahkan ke Kementerian Sosial”, ujar Capt. Achmad Luthfie, Direktur Utama Batik Air.

Dia menambahkan bahwa program undian diadakan untuk memberikan penghargaan bagi pelanggan setia Batik Air dan sangat disayangkan pada waktu itu tidak didapatkan pemenangnya.

“Penyerahan Rolls Royce ke Kementerian Sosial sebagai Hadiah Tidak Tertebak sesuai dengan Peraturan Menteri Sosial No. 13 tahun 2005 tentang izin undian yang tercantum di pasal 25 yaitu penyelenggara undian wajib menyerahkan hadiah yang tidak tertebak ke Kementerian Sosial,” tutupnya.

Foto: Andika Primasiwi / Indo-Aviation.com