Batik Air Ingin Terbang ke Singapore Lima Kali Sehari



Anak perusahaan Lion Group, Batik Air, pada bulan lalu telah meluncurkan layanan penerbangan antara Jakarta dan Singapore dengan frekuensi sebanyak dua kali dalam sehari. Namun, kini Batik Air sudah berambisi ingin menambah frekuensi penerbangan menjadi lima kali sehari.

Direktur Utama Batik Air Achmad Luthfie mengatakan bahwa potensi penerbangan ke Singapore masih sangat besar. Oleh karena itu pihaknya berencana menambah frekuensi penerbangan hingga lima kali sehari. “Singapore merupakan pasar utama dan menjadi destinasi internasional pertama kami. Dengan tumbuhnya permintaan untuk perjalanan udara baik dari kalangan pebisnis maupun wisatawan, kami yakin masih ada ruang untuk tumbuh lagi pada rute Jakarta-Singapore dan berencana menumbuhkannya menjadi lima penerbangan sehari,” katanya.

Selain berencana menambah frekuensi penerbangan antara Jakarta dan Singapore, Batik Air juga sudah mendapatkan izin untuk membuka rute baru menuju Singapore dari kota-kota lain di Indonesia seperti Surabaya dan Denpasar.

Foto: Yulianus Liteni / PhotoV2.com for Indo-Aviation.com

1 Comment

  1. Semoga dengan membuka banyak rute penerbangan international,Batik Air bisa lebih jaya lagi dimasa yg akan datang.Menurut saya Batik Air adalah calon maskapai penerbangan asal Indonesia selanjutnya yg akan memiliki banyak prestasi international dimasa yg akan datang setelah Garuda Indonesia.Semoga Batik Air dapat lebih maju lagi sebagai maskapai berkelas international dgn Full Service (cabin crew,food&beverage,inflight entertainment,cleanness and comfort).

Leave a Reply