Batik Air Buka Rute Halim-Banda Aceh dan Medan-Banda Aceh



Maskapai penerbangan Batik Air akan membuka rute penerbangan baru mulai 30 November 2015 mendatang. Rute penerbangan yang akan diluncurkan pada tanggal tersebut adalah Jakarta (Halim Perdanakusuma)-Banda Aceh dan Medan-Banda Aceh. Rencananya, kedua rute penerbangan itu akan dioperasikan masing-masing satu kali dalam sehari.

Presiden Direktur Lion Group Edward Sirait mengatakan bahwa pembukaan dua rute penerbangan menuju Banda Aceh ini merupakan bentuk komitmen Lion Group dalam melakukan ekspansi demi memenuhi kebutuhan masyarakat. “Pembukaan rute baru ke/dari Banda Aceh, baik oleh Batik Air maupun Lion Air merupakan salah satu bentuk dukungan dan layanan dari kami keluarga besar Lion Air Group. Sebagai bentuk komitmen kami untuk terus melakukan ekspansi guna memenuhi kebutuhan masyarakat dalam melayani dan mempermudah dalam bepergian melalui udara,” kata Edward.

Selain membuka rute penerbangan Halim-Banda Aceh dan Medan-Banda Aceh oleh Batik Air, Lion Group juga akan membuka rute baru Batam-Banda Aceh mulai 1 Desember 2015. Khusus untuk rute penerbangan Batam-Banda Aceh akan dioperasikan oleh maskapai penerbangan berbiaya rendah Lion Air menggunakan pesawat Boeing 737-900er berkapasitas 215 kursi kelas ekonomi.

Foto: Airbus

Be the first to comment

Leave a Reply