ASI 2016: Solusi Terbaik Infrastruktur Bandara di Indonesia



Airport Solutions Indonesia 2015.

Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia dan Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) bekerjasama dengan PT. Infrastructure Asia akan menggelar pameran dan konferensi terkait infrastruktur bandara bertajuk Airport Solutions Indonesia (ASI) 2016, pada 9-11 November 2016 di Jakarta Convention Center (JCC). ASI 2016 digelar sebagai bagian dari gelaran infrastruktur terbesar di Indonesia, Indonesia Infrastructure Week 2016, yang menyediakan end-to-end solution bagi seluruh sektor infrastruktur nasional prioritas di Indonesia.

“Airport Solutions Indonesia akan menjadi satu-satunya platform bagi pemasok dan penyedia layanan bandara skala global untuk berinteraksi dan membangun relasi dengan pemerintah Indonesia dan organisasi industri setempat yang akan menentukan proyek di masa depan,” ungkap Alan Solow, CEO Infrastructure Asia.

Fokus pada Infrastruktur Bandara Sipil

ASI 2016 merupakan salah satu forum penerbangan sipil dan bandara di tanah air, tempat penyedia solusi inovatif dalam industri penerbangan dan bandara untuk memperlihatkan teknologi generasi terbaru yang bermanfaat dalam memperkuat keamanan dan keselamatan sekaligus meningkatkan kepuasan pelanggan. Acara ini memiliki cakupan kegiatan bagi sektor penerbangan sipil, sekaligus menghadirkan kesempatan pameran premium bagi para penyedia teknologi dan layanan bandara serta para perusahaan manufaktur sekaligus distributor peralatan, yang dihadiri oleh para pengambil keputusan dari nasional dan regional.

ASI 2016 kini memasuki periode penyelenggaraan ke 4, dengan fokus utama pada infrastruktur bandara sipil, jasa penunjang penerbangan dan solusi baru yang inovatif mencakup seluruh rantai nilai industri. Dalam pamerannya akan ditampilkan beragam teknologi baru serta solusi dari para pemain industri penerbangan terkemuka.

“Airport Solutions Indonesia 2016 akan menjadi jembatan terbaik untuk pengembangan infrastruktur bandara dan seluruh bisnis terkait, serta menjadi ajang pertemuan para pengambil keputusan penting di industri baik dari sisi pemerintah maupun swasta demi membahas rencana ekspansi transportasi udara Indonesia terhadap kebijakan ASEAN Open Skies,” tutur Alan.

Foto: Airport Solutions Indonesia 2016