AP II: AirAsia Ramaikan Penerbangan di Jakarta dan Bandung



Angkasa Pura II (AP II) mengucapkan rasa terima kasih kepada maskapai penerbangan Indonesia AirAsia dan AirAsia Group karena telah berjasa dalam meramaikan penerbangan di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta dan Bandara Husein Sastranegara Bandung. Kedua bandara itu memang dalam pengelolaan Angkasa Pura II.

Direktur Utama Angkasa Pura II Budi Karya Sumadi mengatakan, pihaknya memuji Indonesia AirAsia dan AirAsia Group yang berani membuka rute-rute penerbangan baru yang belum pernah ada sebelumnya, sehingga kedua bandara menjadi sangat ramai. “Itu karena keberanian Pak Tony Fernandes (Chief Executive Officer AirAsia Group), sekarang Bandung luar biasa, Bandung dikejar semua orang, begitu juga Terminal 3 (Bandara Soekarno-Hatta),” kata Budi.

Menurut Budi, sebelumnya tidak banyak maskapai penerbangan yang berminat mengoperasikan penerbangan dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta maupun dari Bandara Husein Sastranegara. Tapi kini keduanya sudah sangat ramai dengan berbagai rute dan maskapai. “Terminal 3 tadinya tidak banyak yang minat, dan pak Tony Fernandes menjadi inisiatior yang pertama ke sana. Ini menandakan AirAsia bukan sebagai airline, tetapi inisiator bagi masyarakat,” tambahnya.

“Terminal III tadinya tidak banyak yang minat, dan pak Tony Fernandes menjadi inisiatior yang pertama ke sana. Ini menandakan AirAsia bukan sebagai airline, tetapi inisiator bagi masyarakat,” tambahnya.

Be the first to comment

Leave a Reply