American Airlines akan Luncurkan Rute Los Angeles-Tokyo



Maskapai penerbangan American Airlines bakal meluncurkan rute penerbangan baru untuk memperluas jaringannya. Rute penerbangan baru yang akan diluncurkan oleh American Airlines adalah Los Angeles-Tokyo Haneda dengan jadwal penerbangan mulai 11 Februari 2016.

Dalam operasinya, American Airlines mengandalkan pesawat Boeing 787-8 Dreamliner yang dikonfigurasi dalam tiga kelas kabin, yaitu 22 kursi kelas bisnis, 48 kursi kelas ekonomi premium, dan 150 kursi kelas ekonomi. Untuk memanjakan penumpangnya agar bisa terhubung dengan dunia luar, American Airlines menyediakan fasilitas internet melalui jaringan wi-fi.

Tahun lalu American Airlines meminta kepada regulator penerbangan di Amerika Serikat untuk mengambil alih hak penerbangan milik Delta Air Lines menuju Tokyo Haneda. Regulator penerbangan di Amerika Serikat dan Jepang kemudian menyetujui rencana American Airlines yang ingin mengoperasikan penerbangan menuju Tokyo Haneda. “Penerbangan baru ini merupakan penambahan yang fantastis kepada jaringan kami yang terus tumbuh menuju Asia dan menjadi pelengkap yang baik bagi layanan kami yang sudah ada menuju Tokyo Narita,” ungkap Chief Marketing Officer American Airlines Andrew Norcella.

Foto: Istimewa 

Be the first to comment

Leave a Reply