AirAsia Tawarkan Freedom Flyer




Pelannggan AirAsia bisa menjadi anggota BIG Loyalty dalam empat tingkatan status: Red, Gold, Platinum, Black, dan menikmati Freedom Flyer Programme. Foto: Reni Rohmawati

Tawaran untuk sering bepergian dengan pesawat terbang terus ditawarkan AirAsia. Kali ini maskapai LCC yang berbasis di Malaysia dan memiliki anak usaha di Indonesia ini menghadirkan Freedom Flyer Programme, program loyalitas dari AirAsia BIG Loyalty.

“Program Freedom Flyer yang pertama di dunia dan pertama kali diluncurkan di Malaysia ini kami perkenalkan di Indonesia. Banyak manfaat bagi pelanggan kami dari program ini, terutama kesempatan untuk mengumpulkan BIG Points dengan lebih cepat yang dapat ditukarkan dengan penerbangan gratis dan berbagai manfaat eksklusif lainnya,” ujar Dendy Kurniawan, CEO Grup AirAsia di Indonesia dalam acara perkenalan Freedom Flyer Programme di Jakarta, Rabu (4/7/2018).

Menurut Dendy, harga tiket penerbangan yang terjangkau, memungkinkan masyarakat Indonesia menjelajahi destinasi impian dan unik yang tersebar di kawasan ini. “Kami berharap dapat mewujudkan lebih banyak lagi mimpi untuk terbang bersama AirAsia dan menikmati manfaat dari Freedom Flyer Programme,” ucapnya.

Sementara itu, AirAsia BIG Loyalty Country Head, Arifin Prasetyo mengatakan, “AirAsia BIG Loyalty yang kami punya beda dengan frequent flyer lainnya. Kini dengan fitur yang sudah diperbarui dan program Freedom Flyer, kami desain untuk memberikan lebih banyak nilai tambah bagi anggota BIG.”

Arifin menambahkan, dengan terbang bersama AirAsia, semua orang berkesempatan untuk mengumpulkan BIG Points dengan lebih mudah, lebih cepat, dan lebih baik, sehingga bisa terbang bersama AirAsia lebih sering dan lebih jauh lagi. “BIG Points kini setara dengan uang tunai yang dapat digunakan untuk membayar pemesanan tiket penerbangan AirAsia selanjutnya.”

Tingkatan status keanggotaannya juga unik. “Semakin sering Anda terbang dengan AirAsia, semakin cepat juga Anda berkesempatan untuk meningkatkan status keanggotaan dari Red ke Gold, Platinum, hingga Black. Semakin tinggi status keanggotaan, semakin banyak BIG Points yang dapat dikumpulkan, sehingga memberi kesempatan Anda untuk menjelajahi lebih dari 130 destinasi di Asia Pasifik dan lebih jauh lagi,” ujar Rifai Taberi, Direktur Niaga AirAsia Indonesia.

Disebutkan pula bahwa AirAsia BIG Loyalty memiliki lebih dari 160 mitra di seluruh dunia, termasuk Go-Jek, Maybank, Klook, Zalora, Swiss-Belhotel, Ciputra Life, dan BCA. Sampai satu bulan ke sepan dari hari ini (4/7/2018) anggota BIG berkesempatan meraih BIG Points dua kali lipat ketika mengonversi Go-Points ke BIG Points.