AirAsia Resmikan Penerbangan Jakarta – Johor Bahru



AirAsia resmi kembali mengoperasikan penerbangan langsung yang menghubungkan Jakarta dengan Johor Bahru pada hari Selasa, 10 Januari 2017.

Dalam rangka merayakan penerbangan ini, AirAsia memberikan cenderamata istimewa kepada seluruh penumpang di penerbangan AK 1113 yang berangkat dari Jakarta pukul 20:50 WIB dan tiba di Johor Bahru pukul 23:40 waktu setempat.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Iwan Kamaruddin mengatakan, AirAsia berkomitmen untuk terus mengembangkan rute-rute baru yang menarik guna mendatangkan lebih banyak lagi pengunjung ke Indonesia dan juga menghubungkan masyarakat Indonesia ke berbagai destinasi mancanegara.

Sepanjang tahun 2016, AirAsia telah menerbangkan sekitar 4 juta penumpang internasional ke Indonesia dan diharap dengan penambahan rute baru ini kami dapat mendatangkan lebih banyak lagi pengunjung dari Malaysia ke Indonesia dan juga sebaliknya.

“Melalui pembukaan rute ke Johor Bahru ini, penumpang yang terbang dari Jakarta juga terhubung dengan jaringan penerbangan Grup AirAsia ke destinasi-destinasi menarik seperti Guangzhou di Tiongkok dan Ho Chi Minh di Vietnam, memberikan lebih banyak lagi pilihan destinasi wisata bagi wisatawan Indonesia,” kata dia

Sebagai bagian dari perayaan kembali dibukanya rute ini, AirAsia menawarkan harga promo untuk rute Jakarta – Johor Bahru mulai dari Rp409.000 sekali jalan yang tersedia mulai kemarin hingga 15 Januari 2017 dengan periode perjalanan mulai dari sekarang hingga 30 April 2017.

Harga promo untuk rute ini bisa didapatkan dengan pembelian melalui situs airasia.com, aplikasi mobile AirAsia di perangkat iPhone atau Android, call centre nasional AirAsia di 0804 1 333 333/ 021-29270999, kantor penjualan AirAsia maupun biro perjalanan terdekat.

Adapun rute Jakarta – Johor Bahru dioperasikan Malaysia AirAsia (kode penerbangan AK) menggunakan armada Airbus A320 dengan kapasitas 180 kursi.

Grup AirAsia saat ini mengoperasikan empat rute yang menghubungkan Jakarta dengan kota-kota di Malaysia, yaitu Jakarta – Kuala Lumpur, Jakarta – Kota Kinabalu, Jakarta – Penang dan Jakarta – Johor Bahru.

Foto: AirAsia