AirAsia Raih Tiga Penghargaan di World Travel Awards 2015



Maskapai penerbangan AirAsia mendapatkan tiga penghargaan sekaligus dalam ajang World Travel Awards 2015 yang digelar di Maroko. Dalam ajang tahunan itu, AirAsia mendapatkan penghargaan sebagai maskapai penerbangan berbiaya rendah terbaik di dunia, maskapai penerbangan berbiaya rendah dengan website terbaik di dunia, dan maskapai penerbangan berbiaya rendah dengan aplikasi mobile terbaik di dunia untuk tahun 2015.

Ini merupakan ketiga kalinya secara beruntun AirAsia mendapatkan penghargaan sebagai maskapai penerbangan berbiaya rendah terbaik dalam program World Travel Awards. Sementara itu dua penghargaan lain diraih oleh AirAsia untuk pertama kalinya. Chief Executive Officer AirAsia Berhad Aireen Omar mewakili AirAsia Group menerima ketiga penghargaan itu dalam World Travel Awards Gala 2015.

Chief Executive Officer AirAsia Group Tony Fernandes mengaku senang AirAsia bisa memborong tiga penghargaan sekaligus. “Tiga penghargaan ini, terutama penghargaan maskapai berbiaya hemat terbaik di dunia untuk ketiga kalinya selama tiga tahun berturut-turut, sangat menggembirakan. Kami juga senang dapat dinominasikan dalam kategori awak kabin terbaik,” kata Fernandes.

Menurut Tony Fernandes, penghargaan ini merupakan bentuk komitmen yang nyata yang diberikan oleh AirAsia dalam memperkuat jaringan rute penerbangan dan layanan agar mampu memenuhi harapan para pelanggan. “Apresiasi yang tulus kami sampaikan kepada seluruh pelanggan dan anggota industri perjalanan wisata atas dukungan dan suara yang diberikan. Saya mendedikasikan penghargaan ini kepada 17.000 AirAsia Allstars (karyawan) di seluruh dunia,” ujarnya.

Foto: AirAsia

Be the first to comment

Leave a Reply