AirAsia India Tambah Frekuensi Sejumlah Rute Dari New Delhi



AirAsia India, afiliasi perusahaan penerbangan berbiaya rendah AirAsia yang berada di India, berencana menambah frekuensi penerbangan sejumlah rute miliknya dari New Delhi. Saat ini AirAsia India sudah menambah frekuensi penerbangan New Delhi-Goa dari dua kali sehari menjadi tiga kali sehari. Selanjutnya, AirAsia India juga akan menambah frekuensi penerbangan New Delhi-Guwahati menjadi dua kali sehari mulai 17 November 2015.

Chief Executive Officer AirAsia India Mittu Chandilya mengatakan bahwa penambahan frekuensi penerbangan dilakukan karena perusahaan melihat tingginya tingkat isian kursi pada kedua rute penerbangan itu. “Karena kita akan memasuki musim puncak perjalanan, peningkatan konektivitas ke Guwahati dari ibukota (India) akan memungkinkan pelanggan dalam merencanakan perjalanan mereka selama periode festival,” ujarnya sembari menambahkan bahwa pelanggan juga bisa memanfaatkan penambahan frekuensi penerbangan New Delhi-Goa dalam merencanakan liburan akhir tahun.

Dengan adanya tambahan frekuensi penerbangan ini, AirAsia India akan mengoperasikan secara total 38 penerbangan yang menghubungkan 10 destinasi di India. Seluruh penerbangan itu dioperasikan dengan pesawat Airbus A320 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi.

Foto: Airbus

Be the first to comment

Leave a Reply