AirAsia Gelar Santan Food Festival, 16 Negara Ikut Berpartisipasi



AirAsia menggelar Santan Food Festival, sebuah acara food tasting makanan inflight terbesar di Asia, yang menawarkan berbagai cita rasa kuliner dari seluruh kawasan Asia Pasifik.

Santan Food Festival dihadiri oleh lebih dari 200 media dan social media influencer dari 16 negara – Malaysia, Thailand, Indonesia, Filipina, Vietnam, Kamboja, Laos, Myanmar, Singapura, Brunei, India, Tiongkok, Taiwan, Jepang, Korea Selatan dan India.

Para pengunjung berpartisipasi dalam sesi food tasting menu Santan dan dihibur oleh aktivitas yang interaktif, termasuk demo masak Thai Green Curry with Rice oleh AirAsia Regional Manager of Group Inflight F&B, Chef Calvin Soo, penampilan dari awak kabin AirAsia X, Assraf Nasir dan masih banyak lagi.

“Makanan selalu menjadi faktor pemersatu di kawasan ini. Apa yang kami lakukan adalah membawa ragam cita rasa Asean ke dalam menu Santan untuk menciptakan pengalaman makan yang unik, dengan visi membawa rasa aslinya untuk dinikmati di dalam penerbangan,” ujar CEO Grup AirAsia, Tony Fernandes di Sepang, Malaysia, Senin (22/5).

Menu Santan AirAsia yang memenangkan penghargaan menawarkan berbagai varian makanan dalam pesawat yang dapat dipilih penumpang, baik ketika sudah di dalam pesawat mapun pemesanan terlebih dahulu secara online.

Penumpang disarankan untuk memesan makanan melalui opsi pre-book agar dapat menikmati harga yang lebih hemat dengan Santan Combo Meal dan memilih lebih banyak lagi varian makanan. Penumpang yang memesan terlebih dahulu lebih terjamin mendapat makanan yang diinginkan dan dapat menikmati prioritas penyuguhan makanan di dalam pesawat.

AirAsia memenangkan penghargaan Layanan Inflight Terbaik di Asia pada Grand Final World Travel Awards pada bulan Desember 2016, dan juga dianugerahi penghargaan Catering Innovation of the Year oleh Onboard Hospitality pada awal tahun lalu.

Foto: AirAsia

Be the first to comment

Leave a Reply