AirAsia Dukung Gelaran Crazy Jump di Makau



Ernesto Humberto Trevino Amezcua pemenang Penghargaan Kostum Terbaik dan Lompatan Terbaik berfoto bersama Alan John Hackett, CEO AJ Hackett (kanan); Tan Sri Rafidah Aziz, Chairperson AirAsia X (kiri) dan awak kabin AirAsia. Foto: Dok. AirAsia.

Macau Tower menggelar acara Crazy Jump Day ketujuh, 4 Desember 2017. Gelaran tahunan ini didukung maskapai berbiaya hemat AirAsia, dan diselenggarakan oleh perusahaan top dunia yang bergerak di bidang wisata petualangan, AJ Hackett.

Dengan tema “Destinasi AirAsia”, acara bungy jump berkostum ini diikuti oleh 23 peserta dari Asia Pasifik yang mengadu adrenalin melakukan bungy jump dari ketinggian 233 meter di Macau Tower. Ini merupakan bungy jump tertinggi di dunia yang dioperasikan oleh AJ Hackett.

Peserta datang dari Malaysia, Singapura, Indonesia, Filipina dan Tiongkok yang sebelumnya diseleksi melalui kontes media sosial oleh AirAsia dan AJ Hackett. Peserta dipilih berdasarkan aspek kreativitas, kemampuan bercerita dan relevansi kostum mereka dengan tema yang diberikan. Tema-tema mereka terinspirasi dari jaringan rute AirAsia yang menjangkau lebih dari 130 destinasi.

Crazy Jump Day dibuka oleh Alan John Hackett, CEO AJ Hackett; Tan Sri Rafidah Aziz, Chairperson AirAsia X; Adam Lichtenstein, Regional Manager dari AJ Hackett International; Alcuin Li, Direktur Divisi Komersial TurboJET dan Rutger Verschuren, Area Vice President – Macau Operations dari Artyzen Hospitality Group Limited dan General Manager Grand Lapa Macau.

Setelah tiga jam melakukan aksi bungy tanpa henti, Ernesto Humberto Trevino Amezcua terpilih sebagai pemenang Penghargaan Kostum Terbaik atas aksinya yang luar biasa. Warga negara Meksiko yang saat ini tinggal di Tiongkok ini juga memenangkan Penghargaan Lompatan Terbaik karena gaya dan video lompatan yang sangat atraktif.

Amezcua menerima sepasang tiket pergi pulang ke Auckland, Selandia Baru, sebuah kesempatan untuk dua orang mendaki jembatan dan melakukan bungy dari jembatan di destinasi yang indah tersebut, serta 50.000 AirAsia BIG Points. Ia juga memenangkan 1 (satu) tiket pergi pulang ke Singapura, sebuah kesempatan untuk mengikuti AJ Hackett Sentosa bungy jump, Giant Swing, dan Skywalk Vertikal, dan 20,000 AirAsia BIG Points karena memenangkan lompatan terbaik.

Pemenang kedua kostum terbaik Nicholas Andrew Webber dari Australia.Sementara pemenang ketiga John Paul Esguerra Fernandes dari Filipina menerima 20,000 AirAsia BIG Points.

CEO AirAsia Hong Kong dan Makau Celia Lao mengatakan, “Sungguh menakjubkan melihat seluruh peserta mengenakan kostum yang terinspirasi dari berbagai destinasi yang diterbangi AirAsia dari Makau, baik penerbangan langsung maupun Fly-Thru melalui pusat transit utama kami. Kreativitas dalam perancangan sehingga menghadirkan kostum-kostum yang sangat unik ini merupakan wujud semangat petualangan dan eksplorasi yang diharapkan dari pegiat perjalanan udara dan bungy jump.

Be the first to comment

Leave a Reply