Air France Tambah Dua Rute Baru dari Paris ke Tehran dan New York



[UNVERIFIED CONTENT] Boeing 747-400 Air France and Airbus A320 TAM in GRU - Brazil. Decolagem, movimento do aeroporto internacional de Guarulhos, Decolagem, aircraft, airplane, departure, arrival.

Salah satu maskapai penerbangan besar di Eropa, Air France, bakal membuka dua rute penerbangan baru pada tahun depan. Rencananya, perusahaan penerbangan yang berbasis di Paris itu akan membuka rute penerbangan dari Paris Charles de Gaulle menuju Tehran di Iran dan dari Paris Orly menuju New York JFK.

Rute penerbangan dari Paris Charles de Gaulle menuju Tehran akan dioperasikan dengan frekuensi sebanyak tiga kali seminggu, sedangkan rute penerbangan antara Paris Orly dan New York JFK dilayani setiap hari menggunakan pesawat Boeing 777-200. Kedua rute penerbangan itu akan diluncurkan pada Juni 2016.

Chairman & Chief Executive Officer Air France Frédéric Gagey mengatakan, dengan dibukanya rute penerbangan baru ini menunjukkan bahwa Air France siap melangkah menjadi maskapai penerbangan yang menguntungkan dan membuka peluang untuk terus tumbuh.

Foto: Istimewa

Be the first to comment

Leave a Reply