Air China Luncurkan Penerbangan Perdana ke Selandia Baru



Mulai hari ini, Kamis, 10 Desember 2015, maskapai penerbangan Air China meluncurkan penerbangan perdana menuju Selandia Baru. Layanan penerbangan langsung antara Beijing dan Auckland ini dioperasikan melalui perjanjaing kerjasama dengan Air New Zealand.

Penerbangan Beijing-Auckland dilayani dengan frekuensi sebanyak tujuh kali seminggu menggunakan pesawat Airbus A330-200 yang dikonfigurasi dalam dua kelas. Penerbangan CA783 berangkat dari Beijing setiap hari pukul 0040 waktu setempat dan mendarat di Auckland pukul 18.10 waktu setempat, sedangkan penerbangan CA784 berangkat dari Auckland pukul 20.00 waktu setempat dan tiba lagi di Beijing pada pukul 04.30 waktu setempat keesokan harinya.

Senior Vice President Air China Wang Mingyuan mengatakan bahwa adanya penerbangan ini membuat perjalanan dari Beijing ke Auckland maupun sebaliknya menjadi lebih efisien bagi para pelanggan. “Layanan baru Beijing-Auckland menawarkan efisiensi yang lebih baik, kenyamanan, dan pilihan yang terjangkau bagi para pebisnis maupun wisatawan antara China dan Selandia Baru. Air China dan Air New Zealand akan bekerjasama lebih erat untuk menawarkan kenyamanan jembatan udara yang lebih baik kepada pelanggan,” ujarnya.

Foto: Wikimedia

Be the first to comment

Leave a Reply