Air China Akan Luncurkan Rute Beijing-Montreal-Havana



Air China, maskapai penerbangan nasional China, berencana meluncurkan rute penerbangan Beijing-Montreal-Havana mulai 27 Desember 2015. Rute penerbangan ini merupakan perpanjangan dari rute Beijing-Montreal yang sudah diluncurkan oleh Air China sejak 29 September 2014. Dengan perpanjangan ini, penumpang dari Beijing yang akan pergi ke Havana, Cuba, hanya perlu melakukan pemberhentian sebentar saja di Montreal, Kanada.

Dalam beberapa tahun terakhir, hubungan kerjasama ekonomi dan perdagangan antara China dan Cuba mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan. Rute penerbangan Beijing-Montreal-Havana yang dioperasikan oleh Air China tidak hanya menjadi penghubung baru antara China dan Cuba, melainkan bisa memperkuat hubungan kerjasama perdagangan dan ekonomi antara kedua negara.

Air China menjadi maskapai penerbangan pertama yang membuka rute penerbangan antara China dan Cuba, sehingga mempermudah penumpang yang melakukan perjalanan dari China dan kota-kota lain di Asia menuju Cuba, serta menawarkan pilihan perjalanan yang mudah bagi pelancong asal Cuba dan kawasan Karibia yang ingin terbang ke China maupun berbagai belahan dunia lain dalam jaringan rute penerbangan Air CHina.

Foto: Istimewa

Be the first to comment

Leave a Reply