Air Asia Beri Tiket Gratis Kepada Atlet Paralimpiade Ni Nengah Widiasih



AirAsia hari ini menghadiahkan tiket gratis kepada para peraih medali Paralimpiade asal Asean dalam sebuah perhelatan yang diselenggarakan di Asian Aviation Centre of Excellence (AACE), Sepang, Selangor, Malaysia. Peraih medali emas mendapatkan tiket gratis seumur hidup, sementara pemenang perak dan perunggu mendapatkan tiket gratis masing-masing selama lima dan tiga tahun. Para peraih medali juga mendapatkan kartu anggota AirAsia BIG khusus berwarna emas, perak dan perunggu untuk digunakan saat terbang ke lebih dari 120 destinasi di jaringan luas AirAsia dan AirAsia X di Asia, Australia, Timur Tengah, dan Afrika.

Sebagai salah satu atlet Paralimpiade peraih medali perunggu, Ni Nengah Widiasih, atlet asal Indonesia mengatakan “Saya hanya bisa berterima kasih kepada AirAsia atas hadiah tiket gratis ini. Bagi saya ini sebuah penghargaan yang punya arti luar biasa. Saya berharap kedepannya akan tumbuh lebih banyak lagi prestasi-prestasi dunia dari generasi muda Indonesia, sehingga Indonesia tidak lagi dipandang sebelah mata, tapi justru menjadi kebanggaan dunia.”

Medali yang diraih Ni Nengah Widiasih menunjukkan sejauh mana atlet Paralimpiade telah berkembang di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Tahun 2012 di London, Indonesia memperoleh medali pertama setelah lebih dari dua dekade, dan tahun ini meraih yang kedua.

Foto: Air Asia