Who We Are

IndoAviationINDONESIA’S #1 AVIATION NEWS SITE

 

 

Setiap hari, ada banyak isu dan berita yang menarik dari dunia penerbangan Indonesia dan luar negeri. IndoAviation menyajikannya hingga kedalam genggaman.

 

IndoAviation adalah situs berita online  berisi berita-berita dunia penerbangan yang aktual. Selain berita atau berita foto terbaru, IndoAviation juga berisi artikel dan informasi yang berhubungan dengan dunia penerbangan dari yang trending atau sedang hangat, hingga artikel-artikel lain seputar dunia penerbangan Indonesia dan luar negeri.

Hadir sebagai salah satu unit usaha V2Aviamedia Network, IndoAviation tampil dengan tata letak website yang  mudah diakses dan dioptimalkan untuk dibuka dari perangkat digital seperti tablet atau smartphone.

Berdasar data digital pengunjung website, IndoAviation menjadi situs berita penerbangan paling sering diakses di Indonesia.

 


CONNECT WITH INDONESIA’S AVIATION MEDIA NETWORK

V2 – Takeoff safety speed. The speed at which the aircraft may safely become airborne with one engine inoperative.

 

Tentang V2Aviamedia Network

V2Aviamedia Network adalah perusahaan media dengan beberapa unit usaha/sub-brand yaitu situs berita penerbangan IndoAviation, agensi foto penerbangan PhotoV2, majalah digital V2digest, usaha pembuatan media cetak V2 Custom Publications, serta V2Phototgraphic untuk usaha kreatif seperti fotografi, video, dan desain grafis.

Nama “V2” mempunyai makna yang sangat spesial. Saat pertama kali mulai menjalankan usaha di tahun 2006, nama V2 telah menjadi identitas. V2 adalah istilah dalam dunia penerbangan yang berarti kecepatan pesawat saat tinggal landas, yang jika terjadi masalah pada pesawat, maka pesawat harus tetap tinggal landas. Maknanya, apapun yang terjadi usaha ini harus tetap jalan. Angka “2” pada V2 pun melambangkan dua orang pendiri, serta huruf “V” juga berarti kemenangan (Victory).