9 Desember, Lion Air Luncurkan Tiga Rute Baru Menuju Biak



Presiden Direktur Lion Group Edward Sirait mengungkapkan bahwa maskapai penerbangan berbiaya rendah Lion Air akan membuka tiga rute penerbangan baru menuju Biak mulai 9 Desember 2015. Tiga rute penerbangan itu antara lain Makassar-Biak, Jakarta-Biak via Makassar, dan Surabaya-Biak via Makassar.

Edward menuturkan, pembukaan rute penerbangan baru ini merupakan bentuk komitmen Lion Group dalam mempermudah masyarakat mendapatkan transportasi udara. “Penambahan pembukaan rute lainnya pun merupakan sebagai bentuk komitmen kami untuk terus melakukan ekspansi guna memenuhi kebutuhan masyarakat dalam melayani dan mempermudah dalam bepergian melalui udara,” ujar Edward.

Selain membuka tiga rute penerbangan menuju Biak, pada tanggal yang sama (9 Desember 2015) anak perusahaan Lion Group lainnya, Wings Air, juga meluncurkan dua rute penerbangan baru di Sumatera, yaitu Jambi-Palembang dan Jambi-Pekanbaru. Sementara itu, Batik Air yang mengusung penerbangan full service akan membuka rute penerbangan Jakarta (Halim)-Banda Aceh dan Medan-Banda Aceh pada 30 November 2015, disusul dengan pembukaan penerbangan Batam-Banda Aceh oleh Lion Air mulai 1 Desember 2015.

Foto: Yulianus Liteni/PhotoV2.com for Indo-Aviation.com

Be the first to comment

Leave a Reply