9 Desember, Lion Air Luncurkan Rute Baru Batam-Denpasar



Menjelang berakhirnya tahun 2015, salah satu maskapai penerbangan terbesar di Indonesia, Lion Group, terlihat cukup gencar dalam melakukan ekspansi. Mulai 9 Desember nanti, Lion Air akan meluncurkan rute penerbangan baru yang menghubungkan antara Bandara Hang Nadim Batam dan Bandara Ngurah Rai Denpasar.

Rencananya, rute penerbangan Batam-Denpasar akan dilayani satu kali sehari dengan jadwal keberangkatan dari Bandara Hang Nadim Batam menuju Bandara Ngurah Rai Denpasar setiap pukul 16.45 WIB, sedangkan penerbangan sebaliknya dari Denpasar tujuan Batam berangkat setiap pukul 08.55 WITA.

Selain itu, pada tanggal yang sama Lion Air juga akan meluncurkan rute penerbangan baru lainnya, menghubungkan antara Denpasar dan Makassar. Sama seperti rute Batam-Denpasar, rute penerbangan Denpasar-Makassar dilayani sebanyak satu kali sehari. Nantinya penumpang dari Batam bisa terhubung ke Makassar via Denpasar, begitu pula sebaliknya. Penerbangan dari Denpasar tujuan Makassar diberangkatkan setiap pukul 21.00 WITA, sementara penerbangan dari Makassar ke Denpasar berangkat pada pukul 06.45 WITA.

Foto: Tri Setyo Wijanarko

Be the first to comment

Leave a Reply