25 Oktober, SilkAir Luncurkan Rute Baru ke Male, Maldives



SilkAir, perusahaan penerbangan regional milik Singapore Airlines, mulai 25 Oktober 2015 akan meluncurkan layanan penerbangan dari Singapore menuju Male, ibukota Maldives, yang memang dikenal sebagai destinasi wisata unggulan di dunia. Layanan penerbangan SilkAir dari Singapore ke Male dan sebaliknya dioperasikan sebanyak empat kali dalam seminggu.

Sebelumnya Singapore Airlines menawarkan layanan penerbangan menuju Male dengan frekuensi yang bervariasi, mulai dari 10 kali seminggu hingga 14 kali seminggu. Kini bersama-sama dengan SilkAir, kedua maskapai penerbangan mengoperasikan rute Singapore-Male dengan frekuensi dua kali sehari atau setara dengan 14 kali seminggu.

Senior Vice President Marketing Planning Singapore Airlines Lee Wen Fen mengatakan bahwa pembukaan penerbangan ke Male oleh SilkAir akan memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggan. “Dengan melakukan sinergi jaringan antara kedua maskapai penerbangan, kami mampu menyediakan kepada pelanggan lebih banyak pilihan dan fleksibilitas yang lebih baik ketika merencanakan jadwal perjalanan mereka,” kata dia.

Sementara itu, Chief Executive Officer SilkAir Leslie Thng menuturkan, Maldives merupakan destinasi wisata yang sangat populer dan banyak diminati oleh wisatawan. “Maldives adalah destinasi wisata populer yang menawarkan keindahan, baik di atas maupun di bawah laut, dengan pasir putih yang memukau serta keindahan bawah laut yang mendunia. Kami senang bisa bergabung dengan Singapore Airlines untuk membawa pelancong dari berbagai penjuru dunia menuju destinasi kepulauan yang fotogenik ini,” ujar Leslie.

Foto: Tri Setyo Wijanarko/PhotoV2.com for Indo-Aviation.com

Be the first to comment

Leave a Reply