25 Oktober, Citilink Terbang ke Manado, Palu, dan Kendari



Citilink Indonesia di sisa tahun 2015 ini akan terus memperkuat jaringannya dengan menambah rute penerbangan baru. Mulai 25 Oktober 2015, anak perusahaan Garuda Indonesia yang bergerak di segmen penerbangan berbiaya rendah itu akan meluncurkan rute baru menuju tiga destinasi sekaligus, yaitu Manado, Palu, dan Kendari.

Vice President Corporate Communications Garuda Indonesia dan Citilink Indonesia Benny Siga Butarbutar mengatakan bahwa rute penerbangan ke Indonesia Timur menjadi kelemahan Citilink Indonesia karena selama ini perusahaan baru memperkuat rute penerbangan di Indonesia Barat dan Indonesia Tengah.

“Mulai 25 Oktober, Citilink menambah rute ke Manado, Kendari, dan Palu. Citilink baru memperkuat wilayah Indonesia Barat dan Tengah. Sedangkan untuk rute lintas timur masih menjadi kelemahan Citilink,” ungkap Benny.

Menurut dia, dengan membuka penerbangan ke Indonesia Timur maka akan semakin memudahkan wisatawan domestik maupun asing dalam menjangkau berbagai destinasi wisata eksotis yang ada di sana.

Foto: Leonardo Kosasih/PhotoV2.com for Indo-Aviation.comĀ 

Be the first to comment

Leave a Reply