24 November, Kalstar Aviation Luncurkan Rute Balikpapan-Tabalong



Maskapai penerbangan Kalstar Aviation akan membuka rute penerbangan baru yang menghubungkan antara Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan dengan Bandara Warukin Tanjung yang terletak di Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan. Rencananya rute penerbangan itu akan dimulai pada 24 November 2015.

Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Bandara Warukin Dinasi Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika Kabupaten Tabalong Ady Fajar mengatakan bahwa untuk tahap awal Kalstar Aviation akan melayani rute penerbangan Balikpapan-Tabalong terlebih dahulu, sedangkan rencana penerbangan Banjarmasin-Tabalong akan ditunda peluncurannya lantara pesawat yang akan digunakan masih dalam proses perbaikan.

Menurut Ady, rute penerbangan Balikpapan-Tabalong akan dioperasikan dengan frekuensi sebanyak tiga kali seminggu. Kalstar Aviation mematok tiket mulai dari Rp 571.700 untuk rute penerbangan Balikpapan-Tabalong dan Rp 450.500 untuk rute penerbangan sebaliknya, Tabalong-Balikpapan. “Tiket sudah bisa dibeli di agen-agen penjualan atau langsung online ke kalstaronline.com,” jelas Ady lagi.

Foto: ATR

Be the first to comment

Leave a Reply