14 Desember, Hong Kong Airlines Terbang Perdana ke Kumamoto



Maskapai penerbangan Hong Kong Airlines akan meluncurkan layanan penerbangan perdana antara Hong Kong dan Kumamoto di Jepang pada 14 Desember 2015. Penerbangan itu hanya akan dioperasikan dengan frekuensi sebanyak dua kali dalam sepekan, yakni setiap Senin dan Jumat.

Vice President Hong Kong Airlines Sun Jianfeng mengatakan bahwa Hong Kong Airlines akan menjadi satu-satunya maskapai penerbangan yang mengoperasikan rute penerbangan langsung dari Hong Kong ke Kumamoto. “Dengan semakin banyaknya wisatawan asal Hong Kong yang berkunjung ke Jepang, membuat kami memperkenalkan penerbangan langsung pertama dan satu-satunya menuju Kumamoto,” kata dia.

Hong Kong Airlines saat ini memiliki jaringan penerbangan yang mencakup hampir 30 kota di kawasan Asia Pasifik, termasuk di antaranya Beijing, Shanghai, Sanya, Taipei, Sapporo, Okinawa, Bangkok, dan Denpasar. Selain itu, perusahaan memiliki armada yang terdiri dari 25 pesawat dengan usia rata-rata hanya tiga tahun. Armada Hong Kong Airlines itu terdiri dari delapan Airbus A320-200, sembilan Airbus A330-200, tiga Airbus A330-300, dan lima Airbus A330-200F (kargo).

Foto: Istimewa

Be the first to comment

Leave a Reply