10 Agen Perjalanan Raih Penghargaan dari Sriwijaya Air



Maskapai penerbangan Sriwijaya Air memberikan apresiasi kepada jaringan distribusi penjualan tiketnya dengan menganugerahkan penghargaan kepada agen perjalanan yang berada di Jakarta. Sebanyak 10 agen perjalanan mendapatkan penghargaan Top 10 Agent of The Year 2015 dari Sriwijaya Air.

Dalam keterangan tertulisnya, Sriwijaya Air menyebut 10 agen perjalanan yang mendapatkan penghargaan itu antara lain PT Trinusa Travelindo, PT Medusa Multi Business Center, PT Global Tiket Network, PT Voltras Travel, PT Adya Tours, PT Anugrah Tetap Abadi, PT Alam Pesona Wisata, PT Vaya Tour, Nusa Trip, dan PT Dwidaya World Wide.

Presiden Direktur Sriwijaya Air Chandra Lie mengatakan bahwa agen perjalanan memiliki peran yang sangat penting bagi kelangsungan bisnis Sriwijaya Air. Sampai saat ini Sriwijaya Air secara total memiliki lebih dari 10.000 agen perjalanan yang tersebar di berbagai penjuru nusantara. “Kami yakin Sriwijaya Air dan NAM Air tidak bisa sebesar ini tanpa ada campur tangan dari mitra usaha. Oleh karena itu, kegiatan apresiasi ini akan diteruskan oleh tim kami di seluruh distrik yang ada di Indonesia,” tuturnya.

Foto: Istimewa

Be the first to comment

Leave a Reply